06 May 2021, 16:04 WIB

Solskjaer Berharap Dapat Pertahankan Cavani


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

MASA depan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, di Manchester United disebut sebut akan selesai seiring banyaknya spekulasi dari masa depan sang pemain. Meski begitu manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya masih ingin sang pemain bertahan di Manchester United.

Solskjaer pun menyatakan dirinya tetap berharap sang pemain dapat memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

“Kami telah melakukan sejumlah pembicaraan, bahkan sejumlah obrolan yang baik belakangan ini. Meski keputusannya merupakan keputusan dari sang pemain, namun saya tetap berharap,” ujar Solskjaer sebagaimana dilansir Goal, Kamis (6/5).

Selain membutuhkan tenaga sang pemain di tinnya, ia juga ingin agar Cavani merasakan langsung menjadi bagian dari United di tengah tengah fans setan merah.

“Ketika Anda melihat aksinya saat laga melawan Roma dan setelah pertandingan saya berbicara dengannya bila ia melakukan aksinya seperti itu di depan Stretford End, perasaan itu benar-benar ajaib dan saya berharap dia bisa merasakannya," kata Solskjaer

Sebagaimana diketahui penyerang asal Uruguay itu saat ini berada di penghujung masa baktinya di Manchester United. Ia akan berstatus sebagai free agent di akhir musim. Ia sebelumnya juga didatangkan ke Manchester United dengan status bebas transfer. (Dro/Goal/OL-09)

BERITA TERKAIT