19 April 2021, 20:28 WIB

Borneo FC Pinjamkan Tiga Pemain Ke Rans Cilegon FC


Widhoroso | Sepak Bola

KLUB Liga 1, Borneo FC meminjamkan tiga pemainnya ke klub Liga 2 Rans Cilegon FC. Mereka adalah Ilhamsyah, Rifal Lastori dan Muhammad Iksan.

Keputusan peminjaman tersebut diambil agar ketiga pemain itu bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak. Mengingat, bila tetap di Borneo FC, mereka akan sering menghuni bangku cadangan.

Rifal, menjadi pemain yang selalu dipinjamkan di setiap musim. Sebelumnya, pesepakbola berusia 23 tahun tersebut memperkuat PSS Sleman dan Sulut United.

"Kami meminjamkan Ilhamsyah, Rifal dan Ikshan ke Rans Cilegon FC dengan durasi semusim. Ini hal penting bagi karier mereka agar bisa mengembangkan diri lebih baik lagi dan yang terpenting adalah, soal jam terbang bermain lebih juga," kata manajer Borneo FC Farid Abubakar, dikutip laman resmi klub.

Farid ingin ketiga pemain tersebut memetik pelajaran selama membela Rans Cilegon FC. Nantinya, setelah masa pinjaman selesai mereka mampu bersaing dengan para pemain Borneo FC yang lainnya. "Semoga mereka bisa membantu Rans Cilegon FC berprestasi di Liga 2 musim ini,"  ujarnya.

Lebih lanjut Farid menyampaikan peminjaman tersebut membuat Borneo FC harus merekrut nama baru. Hal ini untuk melengkapi kuota pemain di musim 2021.

"Ya, kami akan mendatangkan pemain baru untuk menutup peminjaman ketiga pemain itu. Tapi untuk saat ini kami dari manajemen belum bisa membuka nama-nama mereka. Kami akan rilis nanti. Tunggu saja siapa mereka yang merapat ke Samarinda,” ujarnya.

Saat ini Rans Cilegon FC, yang dimiliki Raffi Ahmad, sedang menjaring pemain. Pasukan Bambang Nurdiansyah tersebut sudah beberapa kali menggelar seleksi pemain. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT