17 April 2021, 11:34 WIB

Jose Mourinho Optimistis Tottenham Bisa Finis Empat Besar


Akmal Fauzi | Sepak Bola

MANAJER Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih meyakini timnya bisa finis di empat besar klasemen Liga Primer musim ini. Skor imbang 2-2 melawan Everton, Sabtu (17/4) dini hari WIB tetap positif bagi timnya.

Hasil tersebut membuat Tottenham menjadi tim paling banyak membuang poin setelah unggul terlebih dahulu di Liga Primer Inggris musim ini. Total 20 angka gagal mereka rengkuh meski sempat menjebol gawang lawan terlebih dahulu.

Namun, kata Mourinhi, tambahan satu poin membuat Harry Kane dan rekan-rekan terus mendekat untuk bisa finis di posisi empat besar.

Saat ini, Tottenham yang berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara dan hanya berjarak lima poin dari West Ham yang berada di posisi empat atau zona terakhir untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan.

"Kami sangat dekat satu sama lain tetapi ada lebih banyak klub di sekitar kami. Ada beberapa klub dengan beberapa poin lebih banyak, beberapa lainnya dengan sedikit lebih sedikit," kata Mourinho dilansir laman resmi klub.

"Tetapi dengan masih lebih dari 20 poin untuk dimainkan, saya pikir pelung kami masih terbuka lebar," lanjutnya. (Mal/Goal/OL-09)

BERITA TERKAIT