15 April 2021, 08:01 WIB

Flick Timbang Masa Depannya di Bayern


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

HANSI Flick mengakui dirinya tengah mempertimbangkan masa depannya sebagai pelatih Bayern Muenchen setelah juara bertahan itu tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Paris Saint-Germain di laga perempat final.

Kemenangan 1-0 Bayern di laga leg kedua di Paris, Rabu (14/4) dini hari WIB tidak cukup untuk membalikkan ketertinggalan 3-2 di laga leg pertama di Muenchen.

"Semua orang mengetahui bahwa saya tengah mempertimbangkan masa depan saya," ujar Flick selepas laga di Parc des Princes.

Baca juga: Jude Bellingham Cetak Rekor Di Liga Champions UEFA

Flick berada di bawah tekanan, selama beberapa pekan terakhir, seiring menegangnya hubungan antara dirinya dengan Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga disebut dijagokan menjadi pelatih timnas Jerman untuk menggantikan Joachim Loew yang akan mengundurkan diri selepas Piala Eropa 2020.

Dengan kontraknya di Bayern masih berlangsung hingga 2023, Flick mengatakan dirinya tengah memproses tersingkirnya Die Roten dari Liga Champions dan akan menilai situasi saat ini.

Di bawah kendali Flick, Bayern memenangkan seluruh dari enam gelar yang diperebutkan pada musim lalu, termasuk Liga Champions dengan mengalahkan PSG di laga final di Lisabon.

Namun, dengan tersingkir di Liga Champions dan DFB Pokal pada musim ini, Bayern hanya mungkin memenangkan gelar Bundesliga. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT