09 April 2021, 10:53 WIB

Bellerin Optimistis Arsenal Bisa Atasi Slavia


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ARSENAL gagal menaklukkan Slavia Praha di pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa dan harus puas dengan hasil imbang 1-1, JUmat (9/4) dini hari WIB. Meski begitu, bek kanan The Gunners Hector Bellerin yakin timnya masih bisa membalas di laga leg kedua.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu dibuka dengan kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Arsenal membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-86 lewat Nicolas Pepe, tetapi Tomas Holes membuyarkan kemenangan Arsenal yang sudah di depan dengan gol penyama kedudukan di masa injury time. Laga tuntas 1-1.

Baca juga: Gol Telat Slavia Buyarkan Kemenangan Arsenal

The Gunners gantian bertandang ke markas Slavia, Jumat (16/4) dini hari pekan depan, dan hasil imbang tanpa gol dapat membuat tim asuhan Mikel Arteta itu tersingkir dari ajang Liga Europa.

Yah, jelas sangat mengecewakan karena tidak memenangkan pertandingan ini. Apalagi Anda merasa sepanjang pertandingan merasa bisa dapat kemenangan," kata Bellerin usai pertandingan dikutip dari situs resmi Arsenal.

Sulit untuk diterima, tetapi pada akhirnya masih ada segalanya untuk dimainkan dan ini 1-1. Kami tahu bagaimana mereka bermain dan saya
pikir kami memiliki momen yang sangat bagus dalam permainan," lanjutnya.

"Kami mengatasi tekanan mereka dan kami menciptakan banyak peluang, jadi tidak ada yang harus saya cemaskan untuk pergi ke Praha dan melakukan pekerjaan di sana," kata Bellerin.  

"Anda bisa menyalahkan tim sesuka Anda, tetapi pada akhirnya itu tergantung pada gol yang kami cetak dan gol yang masuk ke gawang kami, dan saya pikir sepanjang pertandingan kami menempatkan diri dalam situasi di mana kami bisa memimpin, tetapi inilah sepak bola," pungkasnya. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT