09 April 2021, 07:13 WIB

Solskjaer tidak Puas dengan Kemenangan MU Atas Granada


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya puas atas kemenangan timnya atas Granada di laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB. Bermain di Stadion Los Carmenes, MU menang 2-0 berkat gol yang dicetak Marcus Rashford (31') dan Bruno Fernandes (90').

Juru taktik asal Norwegia itu lebih menyoroti beberapa kartu kuning yang didapatkan pemainnya yang akan merugikan MU di laga berikutnya.

Akibat kartu kuning yang mereka terima, Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw dipastikan absen di laga leg kedua karena skorsing.

Baca juga: Tiga Pemain Absen di Leg Kedua Liga Europa, Solskjaer Tetap Pede

“Ini bukanlah malam yang sempurna, apalagi kami mendapatkan tiga kartu kuning dan tiga skorsing," ujar Solskjaer.

"Kami sebenarnya tahu betapa sulitnya untuk bermain di Spanyol namun kami punya permainan bagus untuk meraih hasil," lanjutnya.

Solskjaer tetap optimistis dengan peluang MU di laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Granada di Old Trafford, Jumat (16/4) kendati tiga pemain mereka disanksi.

“Kami ingin memenangi semua pertandingan. Ini tim berisi pemain muda, yang terus berkembang. Kami akan berusaha terus menyerang dan menciptakan peluang. Kami cukup yakin dengan peluang di Old Trafford," jelasnya.

Solskjaer juga memuji kontribusi Rashford dan Fernandes yang menjadi pencetak dua gol penentu kemenangan atas Granada di leg pertama.

"Rashford dan Bruno Fernandes terus melanjutkan peran penting mereka bagi tim ini. Gol pertama hasil dari penyelesaian yang fantastis dan Bruno tetap nyaman dari titik putih, kendati kiper lawan hampir menyelamatkan eksekusi penalti tadi," kata Solskjaer. (BBC/OL-1)

BERITA TERKAIT