08 April 2021, 22:17 WIB

Tanpa Lewandowski, Mungkinkan Muenchen Balikkan Keadaan?


Widhoroso | Sepak Bola

ROBERT Lewandowski telah mengonfirmasi dirinya akan absen dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions lawan Paris Saint-Germain (PSG) pekan depan. Striker andalan Bayern Muenchen itu mengaku belum pulih dari cedera lutut.

"Tidak, minggu depan masih terlalu dini untuk tampil. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke lapangan, tapi hanya ketika saya merasa benar-benar baik dan aman. Rasanya tidak enak duduk di rumah," jelas Lewandowski.

Tanpa Lewandowski, Munchen menelan kekalahan 2-3 di leg pertama. Untuk lolos ke semifinal, FC Hollywood, julukan Muenchen, harus menang dengan selisih minimal dua gol atau menang dengan selisih satu gol namun harus dengan skor besar.

Tugas untuk meraih kemenangan di kandang PSG akan sangat berat diemban Muenchen tanpa adanya Lewandowski di lapangan. Absennya striker Polandia itu membuat lini depan Muenchen sedikit timpang.

Eric Maxim Choupo-Moting yang diplot sebagai pengganti Lewandowski, tampil cukup bagus di leg pertama. Ia mampu mencetak satu gol dan beberapa kali memiliki peluang. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT