08 April 2021, 01:59 WIB

Dybala Datang, Si Nyonya Tua Menang


Widhoroso | Sepak Bola

JUVENTUS meraih hasil positif dalam laga tunda Serie A Liga Italia melawana Napoli. Bermain di Allianz Stadium, Kamis (8/4), Si Nyonya Tua menang 2-1.

Tiga poin di laga ke-29 ini membuat Juventus naik ke posisi tiga besar klasemen sementara. Dengan poin 59, Juventus unggul satu poin dari Atalanta yang turun ke posisi empat. Sedangkan Napoli, masih berada di posisi lima dengan poin 56.

Paulo Dybala menjadi bintang Juventus dalam laga kali ini. Jadi pemain cadangan, striker Argentina yang lama absen akibat cedera ini, baru dimainkan pelatih Andrea Pirlo menit ke-69 menggantikan Alvaro Morata.

Hanya butuh empat menit, Dybala mampu menjebol gawang Napoli untuk memperbesar keunggulan Juventus menjadi 2-0 setelah Cristiano Ronaldo mengemas gol menit ke-13. Napoli baru mampu memperkecil kekalahan melalui penalti Lorenzo Insigne menit ke-90.

Kemenangan dengan skor 2-1 di kandang juga didapat Inter Milan saat menjamu Sassuolo. Gol Romelu Lukaku (10') dan Lautaro Martinez (67') yang hanya mampu dibalas sekali oleh Sassuolo melalui Hamed Traore (85'), membuat Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen.

Dari 29 laga, tim besutan Antonio Conte tersebut telah mendulang 71 poin, unggul 11 poin atas rival abadinya, AC Milan yang berada di posisi dua. Sedangkan Sassuolo berada di posisi sembilan dengan poin 40. (OL-15)            

BERITA TERKAIT