07 April 2021, 18:32 WIB

Zidane Buka Sinyal Tangani Si Nyonya Tua


Widhoroso | Sepak Bola

PELATIH Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka kans untuk melatih Juventus di tengah performa labil La Vecchia Signora musim ini. Hal itu diungkapkan Zidane selepas Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Dalam sesi wawancara pascalaga, Zidane disandingkan bersama mantan rekan setimnya di Juventus, Alessandro Del Piero. Setengah bercanda, Zidane ditanya apakah ia lebih merindukan sang rekan atau Italia.

"Saya rindu keduanya. Italia ada di hati saya. Saya menjalani karier di Turin selama lima tahun dan Juventus adalah klub penting bagi saya," ucap Zidane.

"Masa depan melatih Juventus? Untuk saat ini saya masih di Madrid. Ya, kita lihat saja nanti," tutur pelatih berusia 48 tahun itu sembari tertawa bersama Del Piero.

Di bawah arahan Andrea Pirlo, Juventus tengah berada dalam salah satu momen paling sulit. Tersingkir dari Liga Champions dan terancam gagal meraih scudetto untuk kali kesepuluh secara beruntun.

Di papan klasemen, Juventus tercecer di urutan keempat dengan koleksi 56 poin. Kemungkinan terburuk, skuad hitam-putih terlempar dari zona Liga Champions. Trofi terdekat paling realitis bagi Juve musim ini adalah Coppa Italia saat menghadapi Atalanta pada partai final, Mei mendatang. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT