07 April 2021, 18:23 WIB

Menanti Kejutan dari Pemain Muda Setan Merah


Akmal Fauzi | Sepak Bola

OLE Gunnar Solskjaer dikabarkan siap menurunkan bintang muda Manchester United (MU) Anthony Elanga saat bertandang ke markas Granada dalam leg pertama perempat final Liga Eropa 2020/2021.

Dalam laga tersebut, Solskjaer disebut bakal memberikan kejutan yang diharapkan membuat para fans Setan Merah semakin yakin dengan masterplan klub.

Elanga merupakan predator muda jebolan akademi MU. Pemain yang memegang paspor Swedia ini telah didaftarkan oleh pihak manajemen klub. Sehingga, bisa diturunkan dalam laga perempatfinal kontra Granada.

Baca juga: Faktor Pola Makan Penyebab Lukaku Gagal di Manchester United

Pria berusia 18 tahun itu merupakan salah satu pemain utama MU U-23. Pada musim lalu, Elanga berhasil meraih penghargaan prestisius di Manchester United, yakni Jimmy Murphy Young Player of The Year.

Solskjaer memang tidak punya pilihan di lini depan, menyusul cederanya Anthony Martial. Alhasil, dia memberikan kesempatan kepada Elanga, yang berpotensi menjalani debut di Liga Eropa bersama MU.

Selain itu, Marcus Rashford juga diperkirakan absen dalam laga tersebut, karena cedera saat melawan Brighton and Hove Albion. “Saya pikir dia mengalami masalah seusai mendapat tekel. Jadi, dia tak bisa melanjutkan," pungkas Solskjaer.(Manchesterevening/OL-11)

BERITA TERKAIT