07 April 2021, 13:17 WIB

Zidane Beri Sinyal untuk Merapat ke Juventus


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sinyal soal peluangnya meniti karier di Liga Serie A Italia bersama Juventus. Hal tersebut disampaikan Zidane usai mengantarkan Real Madrid menang atas Liverpool 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4).

Dalam sesi wawancara usai laga bersama Sky Italia, Zidane disandingkan bersama mantan rekan setimnya di Juventus, Alessandro Del Piero. Sembari bercanda, Zidane ditanya apakah ia lebih merindukan sang rekan atau Italia.

Zidane yang pernah bermain di Turin selama lima musim, mengaku merindukan keduanya.  Dia bahkan mengungkapkan Juventus masih menjadi salah satu bagian penting dalam dirinya.

“(Saya rindu) keduanya. Italia ada di hati saya. Saya menjalani karier di Turin selama lima tahun dan Juventus adalah klub penting bagi saya,” ucap Zidane.

“Masa depan melatih Juventus? Untuk saat ini saya masih di Madrid. Ya, kita lihat saja nanti,” kata pelatih berusia 48 tahun itu sembari tertawa bersama Del Piero.

Di musim ini, Juventus tengah berada dalam salah satu momen paling sulit. Tersingkir dari Liga Champions pasca-dikalahkan Porto pada babak 16 besar dan terancam gagal meraih scudetto untuk kali kesepuluh secara beruntun.

Masa depan Andrea Pirlo pun dipertanyakan. Nama Zidane mencuat untuk menggantikan Pirlo. (Mal/Goal/OL-09)

BERITA TERKAIT