06 April 2021, 23:06 WIB

Jika Real Madrid Ganti Presiden, Zidane Dipastikan Terdepak


Widhoroso | Sepak Bola

MASA depan Zinedine Zidane dalam ancaman seandainya Real Madrid berganti presiden di musim panas ini. Pasalnya, kandidat orang nomor satu di Santiago Bernabeu, Enrique Riquelme, memastikan dirinya akan mendepak pelatih berkebangsaan Prancis itu apabila dia terpilih menduduki kursi Madrid 1.

Riquelme digadang-gadang bakal menjadi pesaing sengit inkumben Florentino Perez dalam pemilihan presiden anyar Los Blancos pada pengujung musim 2020/21 mendatang. Sebagai pengganti Zidane, Riquelme menargetkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp untuk menakhodai Loa Blancos. Jika bukan pria Jerman itu, sang capres menginginkan sang legenda Raul duduk di bench Madrid.

"Zidane tidak akan menjadi pelatih di era saya. Secara pribadi, saya sangat menyukai Klopp. Raul juga bekerja dengan sangat baik," ungkap Riquelme.

Klopp saat ini masih terikat kontrak di Anfield hingga 2024. Dia adalah pelatih kesayangan para loyalis The Reds dan potensi kepergian Klopp bisa menjadi kejutan besar. Sementara Raul, yang mencetak total 324 gol dalam 16 tahun pengabdiannya bagi klub ibu kota Spanyol, saat ini menangani tim reserve Madrid setelah merambah dunia kepelatihan sejak 2018. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT