06 April 2021, 10:51 WIB

Koeman Keluhkan Permainan Skuad Barca


 Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Barcelona, Ronald Koeman, mengakui timnya tak bermain baik saat menjamu Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 meski mampu meraih kemenangan. Bermain di Camp Nou, Selasa (6/4) dini hari WIB, Barcelona menang tipis 1-0.

Turun dengan kekuatan terbaiknya termasuk Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di depan, Barca menemui kesulitan untuk menembus pertahanan tim tamu.

Barca membutuhkan masa injury time lewat gol Dembele untuk memastikan kemenangannya melawan Real Valladolid, yang bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-79.

“Kami kekurangan banyak di babak pertama. Kami tidak menekan mereka dengan sangat baik. Saya melihat Barcelona yang lambat dan lelah sejak awal,” kata Koeman.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami agak jauh dari level kami,” lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, saat ini Barcelona menempati posisi dua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Atletico Madrid yang masih menempati posisi puncak.

Selain itu, kemenangan ini membuat Barcelona tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di Liga Spanyol. 14 diantaranya, klub berjuluk Blaugrana itu sukses meraih kemenangan. (Mal/Marca/OL-09)

BERITA TERKAIT