03 April 2021, 19:45 WIB

Kalah Dari Persik, Madura United Hampir Pasti Tersingkir


Widhoroso | Sepak Bola

PERSIK Kediri memanaskan persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 setelah menundukkan tim favorit Madura United, Sabtu (3/4). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat tersebut, Persik menang 2-1.

Madura United sempat unggul lebih dulu melalui penalti Beto Goncalves menit ke-51. Namun, Macan Putih, julukan Persik, mampu membalikkann keadaan dengan mengemas dua gol masing-masing oleh Andri Ibo dari titik penalti menit ke-71 dan sontekan Antoni Putro Nugroho menit ke-79.

Ini menjadi kemenangan perdana Persik setelah kalah di dua laga sebelumnya. Tim besutan Joko Susilo tersebut kini menduduki posisi empat dengan poin tiga dan menjaga peluang lolos ke perempat final. Di laga terakhir, Persik akan menghadapi Persela Lamongan.

Sedangkan bagi Madura United, kekalahan di laga terakhir Grup C ini membuat mereka praktis tersingkir. Dengan telah memainkan empat laga, Madura United kini beda di posisi tiga dengan empat poin kalah selisih gol dari PSS Sleman yang berada di posisi dua juga dengan empat poin. PSS baru memainkan tiga laga. (Goal.com/OL-15)

BERITA TERKAIT