29 March 2021, 18:26 WIB

Barito Putra Enggan Jemawa Lawan Tira Persikabo


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Barito Putra Djajang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa saat melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Grup A Piala Menpora, Selasa (30/3).

Pertandingan akan berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama masih memiliki kans lolos ke babak delapan besar.

Barito Putera sebelumnya berhasil membukukan tiga gol ke gawang PSIS Semarang dan menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1.

Laskar Antasari hanya butuh hasil seri untuk menyegel 1 tiket menuju 8 besar sebagai wakil Grup A. Saat ini, Barito sudah mengoleksi 4 poin, sama dengan PSIS.

“Semua peserta Grup A masih berpeluang lolos. Kami sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini. Kami akan berusaha meraih poin supaya lolos ke babak 8 Besar," sebut pria karib disapa Djanur itu.

Dia mengaku sudah tahu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki tim asuhan Igor Kriushenko. Menurutnya, Tira Persikabo akan mengandalkan permainan umpan-umpan pendek buat membongkar pertahanan Barito.

Sementara bagi Persikabo, jka saja menang atas Barito, Laskar Padjadjaran masih perlu menunggu hasil partai kedua untuk menentukan wakil Grup A di perempat final.

Secara statistik, performa mereka tidak terlalu menjanjikan di Piala Menpora. Usai bermain imbang 1-1 kontra Arema, Ahmad Nufiandani dan kolega ditekuk PSIS dengan skor 1-3. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT