28 March 2021, 12:58 WIB

Jelang Hadapi Bali United, Persiraja Dapat Tambahan Amunisi 


Akmal Fauzi | Sepak Bola

TIM Persiraja Banda Aceh mendapat tambahan amunisi jelang menghadapi Bali United FC di laga pekan kedua Grup D Piala Menpora 2021 pada Senin (29/3).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyampaikan Ousmane Fane pemain berkebangsaan Prancis telah bergabung bersama pemain Persiraja lainnya di Yogyakarta. Fane tiba di Yogyakarta pada Kamis (25/3) malam. Pada musim 2020, Ousmane Fane memperkuat klub asal Malaysia, UiTM FC.

“Tiga pemain asing milik Persiraja sudah bergabung dengan pemain lainnya di Yogyakarta. Awalnya, Persiraja kedatangan dua pemain asing yakni Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo, terakhir pemain asing yang bergabung yakni Ousmane Fane," ujar Nazaruddin.

Nazaruddin juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit setelah pertandingan pertama melawan Persita.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengakui optimis untuk bisa meraih kemenangan atas tim Laskar Rencong. Jika skuad Serdadu Tridatu berhasil menang, otomatis pasukan Teco ini akan mengemas empat poin dan berkesempatan berada di papan atas klasemen.

Meskipun menghadapi tim yang baru mentas di kasta tertinggi Liga 1, pelatih asal Brasil tersebut tidak ingin menganggap remeh.

"Bali United tetap respek dengan Persiraja, mereka tim yang kerja keras saat di Liga 2 untuk bisa promosi ke Liga 1. Saat tahun lalu sudah berada di Liga 1, mereka baru bermain tiga pertandingan sebelum kompetisi berhenti. Kami tetap harus kerja keras untuk hasil maksimal," kata Teco sapaan karibnya. (Mal/OL-09)

BERITA TERKAIT