25 March 2021, 22:56 WIB

Southgate Minta Inggris Tampil Menghibur saat Lawan San Marino


Widhoroso |

PELATIH timnas Inggrs, Gareth Southgate meminta para pemainnya tampil menghibur selain meraih poin penuh saat menghadapi San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I Zona Eropa di Stadion Wembley, Jumat (26/3) dini hari nanti. Di atas kertas, Inggris tidak akan sulit untuk meraih poin penuh atas San Marino.

"Memberi hiburan sama pentingnya dengan meraih kemenangan. Kami bertanggungjawab melakukan itu," ungkap Southgate.

Menghadapi San Marino yuang merupakan salah satu tim terlemah di dunia, Southgate kemungkinan tidak akan menurunkan kekuatan terbaik. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi lawan lebih berat selanjutnya. Usai melawan San Marino, Inggris akan melawan Albania dan sebelum menjamu Polandia, pekan depan.

Kapten kesebelasan yang juga striker andalan, Harry Kane akan disimpan Southgate. Absennya Kane membuat barisan depan The Three Lions, juklukan timnas Inggris, kemungkinan akan diisi Dominic Calvert-Lewin serta Phil Fodden.

Keduanya akan mendapat dukungan dari barisan tengah yang akan digalang Kieran Trippier dan Luke Shaw. Sedangkan barisan belakang Inggris akan dikomanadoi Harry Maguire. (Livescore/OL-15)        
         

BERITA TERKAIT