24 March 2021, 21:09 WIB

Pertahankan Gaya Bermain Jadi Kunci Kemenangan Persiraja


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menyebut kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang pada laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/3) karena gaya bermain tim yang tidak berubah sejak masih berada di Liga 2. Pola permainan  yang mengandalkan umpan silang memang sudah menjadi cara main Persiraja sejak masih di Liga 2.

Assanur Rijal cetak hattrick pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ketiga gol tersebut berawal dari umpang silang dari kedua sisi sayap Persiraja.

"Saya bilang kepada pemain tekan terus dari kedua sayap. Target seperti yang sudah kita latih, ada dua penyerang disitu, ada Escobar dan Rijal dan itu memang spesialis Rijal," kata Hendri, Rabu (24/3).

Selanjutnya, Persiraja akan bertemu dengan Bali United pada Senin (29/3) mendatang. Hendri pun realistis dalam menentukan target ketika melawan pemilik gelar Liga 1 ini. "Secara tim saya suka karena anak-anak jadi bisa menjajal sampai mana kemampuan mereka, hasil nomor dua. Intinya kita lalui, kita bermain yang terbaik saja," kata Hendri. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT