20 March 2021, 06:30 WIB

Gol Cantik Fekir Bantu Betis Tekuk Levante


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

NABIL Fekir mencetak gol individual cantik saat Real Betis menang 2-0 ata Levante di laga lanjutan La Liga, Sabtu (20/3) dini hari WIB. Kemenangan itu membuka peluang Betis tampil di kompetisi Eropa pada musim depan,

Klub besutan Manuel Pellegrini itu terpaut sembilan poin dari preingkat empat Sevilla untuk meraih tiket Liga Champions. Namun, kemenangan kelima dari enam laga terakhir itu merupakan tanggapan sempurna pascakekalahan dalam laga derby melawan Sevilla.

Betis kini berada di peringkat enam klasemen semantara La Liga, mengantongi poin yang sama dengan Real Sociedad yang akan menghadapi Barcelona pada Minggu (21/3).

Baca juga: Kalahkan Elche, Sevilla Tempel Real Madrid

Tim tuan rumah sempat dibuat frustasi oleh Levante dalam laga di Estadio Benito Villamarin sebelum Fekir mencetak gol ajaib saat laga menyisakan 20 menit.

Pemain Prancis itu mendapat bola di tengah lapangan sebelum melewati hadangan seorang pemain Levante dan kemudian tiga pemain lainnya sembari melakukan pergerakan sejaiuh 40 meter dan melepaskan tendangan yang melewati kaki penjaga gawang  Aitor Fernandez.

Itu merupakan gol ketiga Fekir pada musim ini dan golnya yang ke-10 sejak didatangken Betis dari Lyon pada 2019.

Juanmi kemudian memastikan Betis menang 2-0, lima menit kemudian. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT