18 March 2021, 05:24 WIB

Torino Raih Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

SIMONE Zaza mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan, saat Torino bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih kemenangan 3-2 atas Sassuolo, Kamis (18/3) dini hari WIB. Itu merupakan kemenangan kandang pertama Torino di laga Serie A musim ini.

Kapten Andrea Belotti kembali bermain dalam laga yang merupakan salah satu dari dua laga tunda yang harus dimainkan Torino akibat covid-19.

Domenico Berardi mencetak dua gol di babak pertama untuk Sassuolo. Penyerang Italia itu membuka keunggulan peringkat delapan klasemen sementara Serie A itu pada menit keenam sebelum mencetak gol keduanya sebelum jeda.

Baca juga: Tandang Ke Milan, Setan Merah Bisa Mainkan Full Team

Namun, Zaza yang tampil sebagai pemain cadangan pada menit 72 memimpin Torino bangkit dan meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak Juli 2020 lalu.

Dia mencetak gol pada menit 77 memanfaatkan umpan sundulan Antonio Sanabria.

Pemain pinjaman dari Juventus Rolando Mandragora menyamakan kedudukan untuk tuan rumah saat laga menyisakan tiga menit sebelum Zaza mencetak gol keduanya di menit kedua masa injury time.

Kemenangan atas Sassuolo itu mengantarkan Torino keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat 17. Adapun Sassuolo kini terpaut 11 poin dari posisi Eropa. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT