09 March 2021, 10:26 WIB

Antonio Conte Kecewa Pemain Inter Banyak Buang Peluang


 Akmal Fauzi | Sepak Bola

KLUB Inter Milan sukses membungkam Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3) dini hari WIB. Namun, pelatih Inter Antonio Conte menyesali banyak peluang yang terbuang sia-sia oleh pemainnya.

Gol semata wayang Nerazzurri ini dicetak Milan Skriniar pada menit ke-54 memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni. Itu satu-satunya shot on target yang dimiliki Inter bermula dari sepak pojok.

Dalam soal penguasaan bola Atalanta lebih mendominasi ketimbang Inter. La Dea berusaha keras mencetak gol penyama tapi tak bisa mendapatkannya.

“Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol tetapi menyia-nyiakannya," kata Conte.

“Kami mencetak gol dari sepak pojok. Tapi kami juga punya beberapa peluang, namun kami tidak bisa menyelesaikannya. Mereka sensasional,” ujarnya.

Conte pun tak ragu menyebut Atalanta sebagai penantang scudetto di masa depan.

“Mungkin mereka takut bagaimana kami bisa melukai. Mereka sedikit tidak liar seperti biasanya. Bagi saya, Atalanta adalah tim yang sudah berkembang. Tak hanya bersaing ke zona Liga Champions, tetapi juga berpotensi merebut scudetto,” ujarnya.

Dengan tambahan tiga angka, Inter kian mantap di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan perolehan 62 poin. Nerazzurri unggul enam angka atas rival sekota mereka, AC Milan, yang ada di posisi kedua. (Mal/Footballitalia/OL-09)

BERITA TERKAIT