26 February 2021, 18:30 WIB

Pemain Senior mulai Dikontrak Madura United Siap Berlaga di Liga 1


Mohammad Ghozi | Sepak Bola

SEJUMLAH pemain senior mulai melakukan tanda tangan kontrak dengan Madura United untuk musim kompetisi tahun ini. Laskar Sape Kerap mulai mengawali proses kontrak pemain sejak pekan lalu.

Dari 28 orang pemain yang sudah teken kontrak, terdapat sejumlah pemain senior, antara lain Marckho Sandy Meraudje, David Laly, Alberto Goncalves, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Guntur Aryadi, Slamet Nurcahyo, Zulfandi dan beberapa pemain lainnya.

Zulfandi merupakan pemain yang sengaja dipertahankan Madura United. Ia merupakan salah satu pemain andalan Madura United yang sering dipanggil Timnas Garuda.

Alberto Goncalves mengatakan dirinya memilih teken kontrak dengan Sape Kerab meski nilai kontraknya tidak sebesar musim lalu. "Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga sama," kata pemain yang biasa disapa Beto.

Dia berharap, kompetisi segera bergulir, karena kontrak akan berlaku efektif jika ada ijin dari PSSI dan pemerintah.

Koordinator Media Officer Madura United, Mohammad Tabri, mengatakan tanda tangan  kontrak itu merupakan komitmen timnya untuk tetap melestarikan semangat Liga 1. "Kami minta otiritas Liga 1 memperhatikan kondisi ini dan kami siap menjaga protokoler jika sudah ada kejelasan," janjinya. (OL-13)

Baca Juga: Polri Tepis PSSI, Liga 1 Indonesia Mustahil Bergulir

 

BERITA TERKAIT