21 February 2021, 00:25 WIB

Bekap Sampdoria, Lazio Tembus Empat Besar


Widhoroso | Sepak Bola

LAZIO sukses meraih kemenangan krusial dengan menekuk Sampdoria 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Sabtu (20/2) malam. Kemenangan ini mengangkat Lazio ke posisi keempat klasemen sementara, menggusur juara bertahan Juventus yang masih memiliki dua laga tunda.

Gol tunggal Luis Alberto pada menit ke-24 usai meneruskan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic cukup bagi Biancocelesti untuk menyegel tiga poin.

Simone Inzaghi harus memutar otak dalam menentukan komposisi skuadnya karena ada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen yang menanti.

Lazio tanpa diperkuat oleh Stefan Radu, Luiz Felipe dan Thomas Strakosha yang mengalami cedera serta Manuel Lazzari dan Wesley Hoedt yang terkena akumulasi kartu, namun mereka menyambut kembalinya Senad Lulic yang kembali sebagai starter setelah setahun absen.

Tuan rumah menguasai jalannya pertandingan. Selain Alberto, beberapa pemain lain seperti Ciro Immobile dan Joaquin Correa juga turut menebar ancaman.

Sementara Sampdoria juga tak ketinggalan beraksi, beberapa peluang mereka dapatkan terutama melalui aksi penyerang veteran mereka, Fabio Quagliarella yang sayangnya tidak membuahkan hasil. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT