16 February 2021, 05:13 WIB

Chelsea Raih Poin Penuh Di Kandang


Widhoroso | Sepak Bola

CHELSEA sukses meraih poin maksimal saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (16/2). Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang 2-0.

Olivier Giroud membuka kemenangan Chelsea melalui golnya saat laga memasuki menit ke-31. Enam menit jelang babak pertama usai, giliran Timo Werner yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga laga usai.

Tiga poin di laga ke-24 ini membuat Chelsea menduduki posisi empat dengan poin 42. Pasukan Thomas Tuchel unggul selisih gol dari West Ham United yang berada di posisi lima juga dengan poin 42. Sedangkan Newcastle tertahan di posisi 17 dengan poin 25.  

Di laga sebelumnya, West Ham juga mampu meraih poin penuh setelah menghantam tamunya, Sheffield United dengan skor 3-0 di Stadion London, Selasa (16/2).

Declan Rice membuka kemenangan West Ham melalui eksekusi penalti pada menit ke-41. Issa Diop menggandakan keunggulan West Ham berkat golnya pada menit ke-58. Gol pemain pengganti Ryan Fredericks pada menit ke-96 melengkapi kemenangan pasukan David Moyes.
 
Pada pertandingan putaran selanjutnya yang dimainkan Minggu (21/2), West Ham akan menjamu tim London lainnya Tottenham Hotspur. sedangkan Sheffield akan berusaha mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntunnya saat dijamu Fulham pada Sabtu (20/2). (OL-15)

 

BERITA TERKAIT