15 February 2021, 02:50 WIB

Sampdoria Ungguli Fiorentina 2-1


Mediaindonesia.com | Sepak Bola

SAMPDORIA mengakhiri puasa kemenangan dalam dua laga berkat raihan 2-1 atas tamunya Fiorentina. Penyerang asal Senegal Keita Balde memecah kebuntuan melalui golnya memanfaatkan umpan Gaston Ramirez pada menit ke-31.

Keunggulan Sampdoria tidak bertahan lama ketika pada menit ke-37 Dusan Vlahovic mengemas gol penyama kedudukan untuk tim asal Florence. Pemain veteran Fabio Quagliarella kemudian menjadi pahlawan bagi Sampdoria.

Quagliarella yang dimasukkan sebagai pemain pengganti sukses memaksimalkan assist Antonio Candreva untuk mengemas gol penentu kemenangan Il Samp.

Posisi Sampdoria di klasemen tidak berubah meski mereka mendulang tiga poin. Pasukan Claudio Ranieri tetap menduduki posisi kesepuluh, kini dengan 30 poin. Sedangkan Fiorentina terpuruk di posisi ke-16 dengan 22 poin.

Sayangnya pada pertandingan putaran selanjutnya, Sampdoria harus melawat ke markas tim kuat Lazio, pada Sabtu (20/2). Fiorentina akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat kedatangan Spezia pada Jumat (19/2). (Ant/OL-14)

BERITA TERKAIT