11 February 2021, 03:40 WIB

Bekuk Auxeree, Marseille Ke babak 32 Besar Piala Prancis


Widhoroso | Sepak Bola

MARSEILLE memetik kemenangan mereka pertama mereka sejak pelatih Andre Villas-Boas diskors. Menghadapi Auxerre dalam babak 64 besar Piala Prancis di Stade de l'Abbe-Deschamps, Kamis (11/2), Marseille menang 2-0.

Penyerang asal Argentina Dario Benedetto, dengan gol kelimanya dari 29 pertandingan musim ini di menit ke-54. Satu gol lainnya disumbang Ahmadou Dieng menit ke-90.

"Lolos merupakan hal yang sangat disambut hangat di periode ini, kami berada di tempat yang berat. Ini bukan kualitas permainan yang hebat, namun di sisi lain, terdapat semangat tim yang hebat, banyak energi, kami melihat para pemain memberikan usaha maksimal," kata pelatih sementara Marseille, Nasser Larguet.

"Dan kepuasan melihat Dario Benedetto mencetak golnya. Sudah beberapa waktu ia tidak mencetak gol). Para pemain tetap bersatu sampai akhir," imbuhnya.

Marseille menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat ditahan imbang Lens dan kalah 0-2 dari rival abadi Paris St Germain sejak Villas-Boas diskors akibat komentar-komentarnya setelah tim dikalahkan AS Monaco.

Klub kerajaan itu juga mengamankan tiket mereka ke 32 besar, ketika Stevan Jovetic mengemas gol semata wayang saat mereka menang 1-0 di markas Grenoble. (Ant/OL-15)

BERITA TERKAIT