05 February 2021, 18:18 WIB

Al Ahly Hadapi Bayern Muenchen di Semifinal Piala Dunia Antarklub


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Al Ahly, Pitso Mosimane, menyambut baik timnya yang akan menantang Bayern Muenchen di semifinal Piala Dunia Antarklub 2020. Juara Liga Mesir itu menyingkirkan favorit tuan rumah Qatar, Al Duhail, 1-0, Jumat (5/2) dini hari WIB

Gol tunggal dikemas Hussein Ali El Shahat Ali Hassan pada menit ke-30. Al Ahly akan bertemu Bayern di Stadion Ahmad bin Ali pada 8 Februari mendatang untuk berebut tiket final Piala Dunia Antarklub.

"Pertandingan melawan Bayern Muenchen akan sangat sulit. Kami akan menikmati pertandingannya. Kami tidak akan rugi melawan mereka. Kami bisa bermain bagus melawan tim hebat," ujarnya.

Mosimane memuji para pemainnya atas upaya mereka selama 90 menit memastikan bahwa pertandingan melawan tim tangguh itu tidak mudah. Dia juga berterima kasih kepada para suporter yang telah mendukung tim sejak dia bergabung dengan klub.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain Al-Ahly atas kemenangan mereka dan saya mengucapkan selamat kepada para penggemar dan berterima kasih atas dukungan mereka untuk kami. Pertandingan itu sulit dan tidak mudah sama sekali,” jelasnya. (Saudinews24/OL-14)

BERITA TERKAIT