05 February 2021, 06:34 WIB

Mueller Senang Khedira Kembali ke Bundesliga


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

STRIKER Bayern Muenchen Thomas Mueller bertekad merusak laga debut Sami Khedira di Hertha Berlin saat kedua tim saling berhadapan di laga Bundesliga, Sabtu (6/2) dini hari WIB, sebelum Bayern bertolak ke Qatar untuk Piala Dunia Antarklub.

"Saya sangat senang Sami kembali ke Bundesliga. Dia adalah bagian dari liga ini," ujar Mueller kepada laman daring Bayern sebelum laga melawan Hertha.

"Saya tidak sabar melihat kiprahnya di Jerman meski saya berharap kariernya diawali dengan buruk kala melawan kami," imbuhnya.

Baca juga: Bayer Leverkusen Disingkirkan Klub Divisi Empat di Piala Jerman

Khedira, yang menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama Mueller, berpeluang melakukan penampilan perdananya di Bundesliga dalam tempo lebih dari satu dekade, Sabtu (6/2) dini hari WIB, setelah bergabung dengan Hertha dari Juventus.

Gelandang berusia 33 tahun itu memiliki tugas membalikkan peruntungan Hertha pada musim ini setelah klub ibu kota Jerman itu hanya berada satu posisi di atas posisi play-off degradasi.

Bagi Bayern, laga melawnn Hertha adalah kesempatan untuk mengonsolidasikan keunggulan tujuh poin di puncak klasemen Bundesliga sebelum mereka bertolak ke Doha untuk Piala Dunia Antarklub.

Juara Liga Champions itu akan berhadapan dengan juara Liga Champions Afrika Al-Ahly di laga semifinal Piala Dunia Antarklub, Senin (8/2). (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT