29 January 2021, 12:39 WIB

MU Siap Lepas Pellistri ke Alaves


Dero Iqbal Mahendra |

MANCHESTER United dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan klub asal Spanyol Devortivo Alaves terkait potensi peminjaman Facundo Pellistri hingga akhir musim.

Pellistri, sebelumnya, dikabarkan tertarik merumput di Belgia setelah Club Brugge setelah perwakilan Club Brugge memaparkan secara detail bagaimana pentingnya Pellistri di tim mereka untuk merebut gelar juara dan gelar Liga Eropa.

Meski begitu, sang pemain muda memang memiliki impian untuk merumput di La Liga. Pellistri kemudian menyampaikan keinginannya kepada pihak United.

Baca juga: Lingard Merapat ke West Ham United

United kemudian membuka pembicaraan dengan klub La Liga tersebut untuk menimbang masa depan sang pemain yang didatangken United dengan transfer 10 juta euro dari Penarol.

United memang ingin meminjamkan Pellistri agar sang pemain mendapatkan pengalaman dan menit bermain untuk pengembangannya.

Solskjaer sendiri dikabarkan sangat terkesan dengan Pellistri sejak tiba pada Oktober lalu, bahkan performa dan kemampuannya juga diakui manager U-23 United Neil Wood.

“Ada pembicaraan dengan sejumlah klub yang tertarik kepada Facundo dalam skema pinjaman. United juga akan meminjamkan sang pemain agar dapat merasakan bermain reguler di kompetisi tingkat atas,” ujar Solskjaer. (Goal/Skysports/OL-1)

BERITA TERKAIT