24 January 2021, 07:31 WIB

Villas-Boas Optimistis Marseille Bangkit dari Keterpurukan


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ANDRE Villas-Boas menegaskan dirinya optimistis Marseille akan bangkit dari keterpurukan setelah klub asuhannya itu kalah tiga kali beruntun di ajang Ligue 1 setelah menyerah 3-1 dari Monaco, Minggu (24/1) dini hari WIB.

"Sama sekali tidak ada krisis. Para pemain dalam kondisi apik. Mereka penuh konsentrasi dan fokus. Saya rasa kami akan bisa melalui masalah ini karena para pemain selalu memberikan segalanya," ujar Villas-Boas.

Marseille unggul lebih dulu pada menit 12 lewat aksi Nemanja Radonjic sebelum Monaco menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat sundulan Guillermo Maripan.

Baca juga: Monaco Perparah Krisis Marseille

Gol perdana Aurelien Tchouameni di Ligue 1 membawa Monaco unggul sebelum tendangan bebas Stevan Jovetic di masa injury time memastikan klub besutan Niko Kovac itu meraih kemenangan kelima dari enam laga terakhir mereka.

"Gol di awal babak kedua benar-benar memukul kami. Kami kehilangan kepercayaan diri. Kami kebobolan tiga gol meski tampil solid. Babak pertama berlangsung bagus namun babak kedua tidak," ungkap Villas-Boas.

Akibat kekalahan dari Monaco itu Marseille tertahan di peringkat enam klasemen Ligue 1, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT