23 January 2021, 11:29 WIB

Solskjaer Siapkan Skuad Terbaik Jelang Laga Melawan Liverpool


Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku percaya diri tim asuhannya akan memberikan penampilan terbaiknya, jelang duel antara Manchester United vs Liverpool, pada putaran keempat Piala FA 2020/2021, Senin, (25/1) WIB. Pada pertemuan terakhir antara MU dengan Liverpool, di Premier League, pekan lalu, MU hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan sang juara bertahan.

Belajar dari pertemuan terakhir, Solskjaer mengaku akan merotasi tim dan akan membuat Liverpool kesulitan saat pertandingan nanti.

"Kami pasti akan merotasinya, dan kami akan menyatukan tim yang layak tentunya, juga tim yang bisa memenangkan pertandingan," ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, (23/1) WIB.

"Tentu fokus kami sekarang di Piala FA, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, saya bukan orang yang ahli dalam pertandinhan seri. Namun saya pikir mereka harus mencoba memasukkan pemain yang hebat jika menginginkan hasil imbang yang mudah," imbuhnya.

Memiliki sederet pemain lini depan yang bertalenta seperti, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial, Solskjaer menyebutkan timnya akan mencoba menyabet Piala FA musim ini.

"Saya sangat senang dengan pemain depan saya, kami memiliki pemain bertalenta seperti Mason, Marcus dan Anthony. Senang melihat mereka setiap hari dalam pelatihan dan saling melengkai dalam permainan, mereka semua punya keunggulan yang berbeda," terangnya.

baca juga: Dua Gol Kylian Mbappe Bantu PSG Lumat Montpellier 4-0 

"Tentu saja anda ingin meraih trofi pertama anda, tapi sebenarnya posisi di liga-lah yang menjadi ukuran sejauh mana perkembangan Anda. Di Piala FA, terkadang anda bisa mencapai final tanpa benar-benar melawan tim top, tetapi kali ini kami menghadapi salah satu tim favorit juara, dan kami mengetahui ini adalah ujian besar jika anda ingin terus melaju sampai akhir," tukasnya.  (OL-3)

BERITA TERKAIT