16 January 2021, 10:20 WIB

Simone Inzaghi Tak Terkejut Lazio Bantai Roma


 Akmal Fauzi | Sepak Bola

PELATIH Lazio, Simone Inzaghi, tidak terkejut dengan dominasi timnya atas AS Roma dalam Derby della Capitale Serie A 2020/202 di Stadio Olimpico Sabtu (16/1) dini hari WIB. Lazio menang telak 3-0.

Inzaghi menjelaskan, skuadnya memiliki tekad dan ambisi besar untuk memenangkan pertandingan ini. ''Kami menampilkan performa yang luar biasa, terbuat dari determinasi, kecepatan, dan stamina,'' kata Inzaghi.

“Para pemain luar biasa, tapi saya sudah melihat kemarin pada tatapan mata mereka yang tepat, tidak seperti beberapa kesempatan sebelumnya, ”kata Inzaghi.

Biancocelesti julukan Lazio- unggul 2-0 di babak pertama lewat Ciro Immobile dan Luis Alberto pada menti ke-14 dan 23. Alberto menambahkan gol ketiga di babak kedua atau menit ke-67.

Hasil itu membuat Lazio mengukir rekor tiga kemenangan beruntun musim ini. Sebelumnya, Lazio memetik dua kemenangan beruntun atas Fiorentina (2-1) dan Parma (2-0).

Lazio naik ke posisi tujuh klasemen dengan perolehan angka 31 dari 18 pertandingan. Mereka membukukan sembilan menang, empat imbang dan lima kalah.

Kemenangan ini sangat memuaskan. Kami menginginkannya dengan seluruh kekuatan kami dan bantuan dari para penggemar kami yang luar biasa,'' kata Inzaghi. (Mal/Footballitalia/OL-09)

BERITA TERKAIT