14 January 2021, 13:08 WIB

Mourinho Dibuat Frustasi


Akmal Fauzi | Sepak Bola

MANAJER Tottenham Hotspur Jose Mourinho dibuat frustasi atas hasil imbang 1-1 melawan Fulham, Kamis (14/1) dini hari WIB. Mourinho menyebut pemainnya melakukan kesalahan berulang.

Tottenham Hotspur mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-25 melalui Harry Kane yang memanfaatkan assist dari Sergio Reguilon. Namun, Fulham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat Ivan Cavailero menyambut umpan Ademola Lookman.

"Hasil yang buruk. Bukan performa yang bagus tapi cukup untuk menang karena pada babak pertama, kami memiliki peluang besar untuk menang," kata Mourinho.

Baca juga: Kalahkan Tottenham Hotspur, Leicester Tempel Liverpool

Mourinho mengeluhkan kesalahan individu sejak awal musim ini karena pemainnya menyia-nyiakan keunggulan dan membuang banyak peluang.

"Ini cerita yang sama sejak awal musim ini. Laga hari ini jelas menunjukkan hal itu saat kami harusnya bisa mencetak gol kemenangan pada babak pertama," ujarnya.

"Jika melihat kembali saat kami kebobolan, tak mudah menerima hal itu," lanjutnya.

Hasil seri ini membuat Tottenham Hotspur gagal naik ke peringkat tiga besar Liga Primer. The Lilywhites masih tertahan di peringkat keenam dengan 30 poin.(Talksport/OL-5)

BERITA TERKAIT