13 January 2021, 04:37 WIB

Sergio Aguero Masih Jalani Isolasi Mandiri


Widhoroso | Sepak Bola

STRIKER Manchester City, Sergio Aguero absen di pertandingan Manchester City lawan Brighton Hove Albion, Kamis (14/1) dini hari WIB. Pemain asal Argentina belum bisa tampil karena masih menjalani isolasi mandiri.

Aguero sebenarnya negatif untuk Covid-19, namun diminta untuk menjalani karantina setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif.

Aguero, yang baru tampil tiga kali sebagai starter pada musim ini setelah menjalani operasi lutut dan cedera hamstring, sedianya bersiap untuk menjalani starter keempatnya ketika The Citizens menang 3-0 atas Birmingham City di ajang Piala FA. Namun ia harus absen karena dipaksa menjalani isolasi mandiri.

Aguero masih harus absen di pertandingan lawan Brighton dan ia juga harus melewatkan laga kontra Crystal Palace pada akhir pekan ini.

"Aguero di karantina, mengisolasi diri. Setelah sembilan atau sepuluh hari dia akan kembali," ujar pelatih Manchester City Pep Guardiola

Manchester City dilanda wabah virus corona di skuad inti yang memaksa penundaan pertandingan lawan Everton saat Natal dan penutupan tempat latihan tim utama. (Goal/R-1)

 

BERITA TERKAIT