13 January 2021, 03:45 WIB

Hadapi Marseille di Piala Super Prancis, PSG Siap Mainkan Neymar


Widhoroso | Sepak Bola

SETELAH absen selama empat pekan, Neymar siap kembali membela Paris Saint-Germain (PSG) di lapangan hijau. Bintang asal Prancis itu kemungkinan besar akan dimainkan pelatih Mauricio Pochettino saat PSG menghadapi Marseille ajang Piala Super Prancis, Kamis (14/1) dini hari.

Piala Super Prancis yang dikenal dengan Trophee des Champions merupakan ajang yang mempertemukan juara Ligue 1 dengan juara Piala Prancis. PSG merupakan juara Ligue 1 dan Piala Pancis musim lalu. Sedangkan Marseille merupakan runner up Ligue 1.

"Neymar siap memperkuat tim. Kami akan menentukan apakah ia akan menjadi starter atau menjadi pemain cadangan nanti," jelas Pochettino.

Neymar belum lagi tampil sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG menghadapi Lyon, 13 Desember lalu. Mantan pemain Barcelona itu telah absen dalam lima laga PSG.

Di sisi lain, melawan Marseille, menjadi laga ketiga Pochettino sejak menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG. Ini menjadi peluang pelatih asal Argentina itu mempersembahkan gelar pertamanya untuk PSG. Di dua laga sebelumnya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. (AFP/R-1) 

BERITA TERKAIT