12 January 2021, 11:15 WIB

Bentrok Dua Kali dalam Sepekan


Akmal Fauzi | Sepak Bola

DUA raksasa Liga Primer, Manchester United dan Liverpool, akan bentrok dua kali dalam kurun sepekan. Hal ini menyusul hasil dari undian putaran keempat Piala FA, Selasa (12/1) dini hari WIB yang mempertemukan dua tim papan atas Liga Primer.

Setan Merah -julukan Man United- melangkah ke babak berikutnya setelah mengalahkan Watford dengan skor 1-0, sementara Liverpool melibas Aston Villa dengan skor 4-1.

Duel putaran keempat Piala FA kedua tim akan digelar pada 23 Januari 2021. Sementara pada 17 Januari 2021 mendatang Liverpool selaku tuan rumah menjamu Man United di pentas Liga Inggris.

Menjelang laga melawan Man United, Klopp mengungkapkan timnya akan lebih banyak menjalani latihan 11 vs 11. Hal itu dilakukan demi mengembalikan ritme permainan anak asuhnya

“Kami memiliki banyak pemain yang kehilangan ritme. Jadi kami akan melakukan banyak latihan 11 vs 11 karena itu hal terpenting bagi pemain sepak bola yang jarang mendapatkan kesempatan,” kata Klopp.

"Sekarang kami punya waktu dan kami akan menggunakannya untuk itu," tambah Klopp.

Baca juga: Solskjaer : Manchester United Harusnya Bisa Bermain Agresif

Sementara itu, juara bertahan Arsenal akan melawan ke Southampton atau Shrewsbury. Sejauh ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Arsenal karena kedua tim belum menjalankan pertandingan babak ketiga.

Klub Liga Primer lainnya seperti Man City akan bertemu Cheltenham. Tottenham Hotspur bertemu Wycombe. Chelsea menghadapi Luton. Sedangkan Leiceste jumpa Brentford.(BTSport/OL-5)

BERITA TERKAIT