12 January 2021, 09:50 WIB

Gelandang Crystal Palace Langgar Aturan Covid-19 Liga Primer


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

GELANDANG Crystal Palace Eberechi Eze mengakui melakukan kesalahan dengan menghadiri laga Piala FA antara mantan klubnya, Queens Park Rangers, dan Fulham, Sabtu (9/1).

Palace mengatakan mereka tidak mengetahui mengenai undangan dari QPR untuk Eze dan menegaskan akan berbicara dengan pemain timnas Inggris U-21 itu setelah dia tertangkap kamera di Loftus Road tanpa mengenakan masker.

"QPR telah mengaku salah karena mengundang Eberechi Eze di ruang VIP laga Piala FA melawan Fulham tanpa sepengetahuan kami," ujar Palace dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Liverpool dan MU Berhadapan di Putaran Keempat Piala FA

"Meski kami menghargai keinginan Eberechi mendukung mantan rekan setimnya, dia mengakui dirinya bersalah dengan menghadiri laga itu."

"Kami juga khawatir melihat foto Eberechi tidak mengenakan masker dan kami akan berbicara dengannya mengenai hal itu," imbuh klub Liga Primer Inggris itu.

Kapten Palace Luka Milivojevic merupakan salah satu dari bintang Liga Primer Inggris, yang juga mencakup trio Tottenham Hotspur Erik Lamela, Sergio Reguilon, dan Giovani Lo Celso, serta pemain Manchester City Bernard Medy tertangkap kamera melanggar aturan covid-19 karena berpesta merayakan Natal.

Sebanyak 40 kasus covid-19 ditemukan di antara pemain dan staf klub Liga Primer Inggris, pekan lalu.

Inggris kembali memberlakukan locdown nasional seiring meroketnya kasus covid-19 di negara itu. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT