03 December 2020, 09:56 WIB

Neymar Mengaku Ingin Main Bareng Lagi dengan Messi


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

NEYMAR, Kamis (3/12) dini hari WIB, mengungkapkan pernyataan mengejutkan usai mencetak dua gol dan mengantarkan Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Manchester United di laga Liga Champions. Penyerang Brasil itu mengaku ingin main bareng Lionel Messi pada musim depan.

Neymar membukukan empat musim yang sukses bersama Messi di Barcelona sebelum hengkang ke PSG dengan nilai transfer termahal di dunia, 222 juta euro ke klub Ligue 1 itu pada 2017.

"Ini adalah keinginan saya yang terbesar, menikmati lagi bermain bersamanya," ujar Neymar yang kontraknya di PSG akan berakhir pada 2022.

Baca juga: Tiket 16 Besar belum Aman, Tuchel Minta PSG tidak Lengah

"Saya ingin kembali bermain dengannya. Tahun depan, saya yakin saya akan bermain bersamanya," imbuhnya.

Neymar sempat dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada 2019. Namun, klub Catalan itu tidak memiliki dana untuk memulangkan mantan striker Santos itu.

Barcelona telah menyepakati pemangkasan gaji dengan para pemainnya untuk mengatasi krisis keuangan akibat pandemi covid-19. Karenanya, Blaugrana hampit tidak mungkin memulangkan Neymar pada musim depan.

Jadi, Messi kemungkinan yang hijrah ke PSG karena kontrak penyerang Argentina itu di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini dan dia telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang pada Agustus tahun depan.

Mantan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menolak mengiizinkan Messu hengkang pada awal tahun ini.

Manchester City merupakan klub terdepan untuk mendatangkan Messi. Namun, PSG merupakan alternatif bagi pemain yang akan berusia 34 tahun pada musim ini. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT