07 November 2020, 15:59 WIB

Newcastle Khawatir dengan Cedera Wilson


Ant | Sepak Bola

STRIKER Newcastle United Callum Wilson akan menjalami pemeriksaan lanjutan setelah mengalami cedera hamstring dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Southampton, Sabtu (7/11) dini hari. 

Demikian disampaikan manajer Steve Bruce seusai laga.

Wilson, yang merupakan top skorer Newcastle musim ini dengan enam gol dalam delapan pertandingan Liga Premier, tertatih-tatih keluar lapangan sebelum waktu penuh dan digantikan oleh Andy Carroll.

"Ia cedera hamstring dan kami belum tahu seberapa parah," kata Bruce mengenai striker Inggris berusia 28 tahun itu. "Ia membutuhkan pemindaian. Kami berharap itu tidak terlalu buruk tapi kita akan lihat."

Pemain sayap Ryan Fraser, yang absen dalam pertandingan melawan Southampton karena masalah hamstring, juga akan lebih lama di tepi lapangan.

"Sayangnya, ia datang ke ruang perawatan dan tidak gembira. Kami memindainya dan menunjukkan sobekan kecil. Ia tidak akan bisa mengikuti pertandingan internasional (untuk Skotlandia)," tambah Bruce.

Newcastle yang berada di urutan 11 klasemen Liga Premier, akan menghadapi Chelsea pada 21 November saat mereka kembali beraksi setelah jeda internasional. (OL-8)

BERITA TERKAIT