01 September 2020, 15:58 WIB

Penambahan Pemain Arema Tunggu Rekomendasi Pelatih Baru


Akmal Fauzi | Sepak Bola

GENERAL Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan kebutuhan penambahan pemain baru akan menyesuaikan dengan kebutuhan pelatih baru yang diprediksi datang dalam waktu dekat.

Saat ini asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto yang dipercaya sementara memegang kendali tim. Charis mengusulkan soal penambahan pemain di posisi gelandang dan playmaker.

“Ya untuk seperti apa kebutuhan pemain baru, kita masih menunggu pelatih kepala datang,” ucap Ruddy, Selasa (1/9).

Ruddy belum mau menyebut nama pelatih baru Arema FC. Dia mengaku terus intens komunikasi dengan calon pelatih baru tim berjuluk Singo Edan itu. 

“Saya terus berkomunikasi dengan dia dan saya tawarkan untuk dimasukkan ke grup ofisial supaya koordinasinya mudah. Ketika Arema latihan dia bisa memantau kondisi tim,” imbuh Ruddy.

Baca juga: Arema FC Rekrut Duo Pemain Brasil

Kedatangan pelatih baru ke Malang masih terkendala oleh pembatasan kunjungan warga negara asing datang ke Indonesia termasuk pemain asing mereka, Matias Malvino yang belum bergabung dengan tim.

“Kendalanya ya belum bisa datang ke Indonesia. Mereka yang bekerja diberi kelonggaran bahkan mereka yang sudah punya kitas kan mereka seharusnya bisa datang ke Indonesia karena mereka bekerja bukan turis,” jelasnya. (Liga-indonesia/OL-5)

BERITA TERKAIT