07 July 2020, 09:18 WIB

Lloris Pastikan Konflik dengan Son Berakhir


Akmal Fauzi |

PERTIKAIAN Hugo Lloris dan Son Heung-min mewarnai laga Tottenham kontra Everton, Selasa (7/7) dini hari WIB. Dua pemain Spurs itu tertangkap kamera nyaris berkelahi tidak lama setelah babak pertama selesai. Lloris menepis adanya perselisihan dengan rekan setimnya itu.

“Apa yang terjadi antara saya dan Son adalah bagian dari sepak bola. Tetapi, tidak ada masalah apa-apa di antara kami. Anda bisa lihat kami sama-sama senang ketika laga berakhir dengan hasil positif ini,” kata dia.

Keduanya sempat adu mulut sebelum dipisahkan rekan setim lainnya saat menuju ruang ganti seusai peluit akhir babak pertama dibunyikan wasit Graham Scott.

Baca juga: Mourinho Sebut Cekcok Lloris-Son Bentuk Saling Mengkritisi

Pemain asal Prancis itu mengungkap bahwa kekesalannya berasal dari sikap Son yang membiarkan Richarlison mendekati gawang menjelang turun minum.

“Yang membuat saya kesal adalah musuh mendapat kesempatan mencetak gol menjelang akhir babak pertama. Semua itu terjadi karena kita tidak melakukan pressing dengan baik," jelasnya.

Dalam laga ini, Spurs berhasil menang 1-0 berkat gol bunuh diri bek Everton, Michael Keane, pada menit ke-24. Tim asuhan Jose Mourinho kembali ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

Dengan sisa lima laga, Spurs masih terpaut sembilan poin dari Chelsea yang menempati urutan keempat dan tujuh poin dari Manchester United di ranking kelima. (Skysports/OL-1)

BERITA TERKAIT