04 June 2020, 20:11 WIB

Pilh Bertahan di Barcelona, Dembele Tolak Tawaran Liverpool


Rahmatul Fajri |

PENYERANG sayap Barcelona Ousmane Dembele dikabarkan menolak untuk bergabung ke Liverpool. Sebelumnya, Liverpool telah melakukan pendekatan dan ingin meminjam Dembele, karena melihat sang pemain mulai kehilangan tempat di tim utama Barcelona imbas cedera panjang yang ia derita.

Selain itu, manajer Liverpool Juergen Klopp juga telah lama naksir dengan pemain asal Prancis itu. Klopp dikabarkan telah mengikuti perkembangan Dembele sejak ia berkostum Rennes.

Melihat masa depan Dembele di Barcelona yang kian buram, Klopp ingin menyelematkan karir pemain berusia 23 tahun itu dan memberikannya kesempatan di Anfield.

Namun, Dembele mengaku akan bertahan di Barcelona untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama. Sang agen, Moussa Sissoko juga mengatakan Dembele tak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Baca juga : Messi Terancam Absen Laga Perdana

"Saya rasa dia tidak akan meninggalkan Barcelona," ungkap Sissoko, kepada L'Equipe, dilansir dari Mundo Deportivo.

Rumor kepindahan Dembele terus berhembus. Pihak Barcelona dikabarkan siap melepas Dembele jika ada klub yang berani menebusnya. Barcelona membutuhkan dana segar untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Penampilan Dembele yang kurang impresif juga membuat Barcelona rela melepasnya. Ia lebih banyak bergelut di meja operasi untuk penyembuhan hamstring. Pemain bernomor punggung 11 itu hanya tampil sembilan kali dan mencetak satu gol di berbagai kompetisi musim ini. (Goal/OL-7)

BERITA TERKAIT