12 April 2020, 00:28 WIB

Cavani Kesengsem Dilatih Simeone


Ant |

PENYERANG Paris Saint-Germain Edinson Cavani lebih memilih pindah ke Spanyol musim ini, kata ibunda dari pemain timnas Uruguay itu seperti dikutip laman football-espana.

Cavani akan habis kontrak di Parc les Princes dalam akhir musim ini dan sepertinya dia akan meninggalkan Ligue 1.

Pemain berusia 33 tahun itu pernah disebut-sebut akan bergabung dengan klub Argentina Boca Juniors, selain merapat ke Atletico Madrid yang diasuh Diego Simeone di La Liga.

Cavani dikabarkan hampir saja pindah ke Atletico dalam jendela transfer Januari lalu, tetapi kedua klub berselisih paham sehingga membatalkan kepindahan sang pemain.

Cavani sendiri mengutarakan masih berminat pindah ke La Liga.

"Sayangnya ada banyak klub yang meminati anak saya.Dia masih tak tahu apa yang akan dia lakukan, mengingat dia tinggal tiga bulan lagi di Paris. Dia ingin ke Spanyol," ujar ibundanya, Berta Gomez, dalam wawancara dengan Ovacion Digital.

Simeone masih bernafsu mendapatkan mantan striker Napoli itu karena dia ingin memperbanyak opsi serangnya pada musim kompetisi 2020-2021.

Namun, Los Rojiblancos kemungkinan bakal menghadapi tantangan dari klub Liga Premier, Chelsea setelah Frank Lampard terus memonitor mantan bomber Napoli itu. (OL-8).

BERITA TERKAIT