07 June 2019, 12:45 WIB

Morata Minta Atletico Permanenkan Dirinya


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengutarakan hasratnya untuk membela Atletico secara permanen. Ia bahkan meminta Diego Simeone untuk meyakinkan The Blues agar melepasnya secara permanen ke Los Colchoneros.

"Saya ingin bertahan di Atletico tapi, dalam kontrak, Chelsea bisa memulangkan saya. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam negosiasi antara mereka, kedua klub tahu apa yang saya inginkan," ucap Morata seperti disadur dari Goal.

"Saya memohon kepada Atletico untuk melakukan segalanya secepat mungkin. Karena saya hanya ingin berada di sini," paparnya.

Baca juga: Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer Hazard

Morata yang merupakan pemain didikan akademi Atletico bersyukur bisa kembali ke Atletico meski secara pinjaman. Penyerang 26 tahun itu merasa kembalinya ia ke Atletico merupakan takdir.

"Bergabung dengan Atletico adalah hal terbaik dalam hidup saya. Saya selalu menyaksikan pertandingan mereka di rumah bersama istri saya dan ia heran kenapa saya selalu gugup ketika menyaksikan Atletico," ungkapnya.

"Pada akhirnya kembali ke Atletico adalah sebuah takdir. Semua orang di sini menyambut saya dengan hangat, bahkan ketika saya menjalani periode buruk," terangnya.

Morata mendarat di Stadion Wanda Metropolitano pada Januari 2019 dengan status pinjaman selama dua musim.

Bersama Atletico, ia tampil 17 kali dengan catatan enam gol dan satu assist di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT