25 July 2018, 11:30 WIB

Coman Tegaskan Fokus Perkuat Bayern


M Rizky Adhestian |

GELANDANG Bayern Muenchen Kingsley Coman menampik adanya kontak dengan Arsenal terkait transfer dirinya. Pemain asal Prancis tersebut mengaku masih ingin fokus dengan The Bavarians.

Coman hanya sepuluh kali menjadi starter di Bundesliga 2017-2018 untuk Bayern. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai belum bisa memantapkan tempat di skuat utama FC Hollywood sejak bergabung dari Juventus pada 2015.

Meski begitu, Coman tetap diberi perpanjangan kontrak pada Desember tahun lalu. Muenchen mengikatnya hingga akhir musim 2022-2023.

Sementara itu, manajer baru Arsenal Unai Emery dikabarkan mempunyai minat terhadap Coman. Namun, eks pemain Paris Saint-Germain itu merasa dirinya masih dibutuhkan Muenchen.

Ketika ditanya apakah ia pasti bermain untuk Bayern pada musim yang akan datang, Coman menjawab, "Normalnya sih iya. Saya pemain Bayern saat ini."

"Saya memperpanjang kontrak saya untuk lima tahun, jadi normalnya saya bertahan di sini. Saya tidak melakukan kontak dengan Arsenal."

"Saya punya ambisi pribadi. Maksudnya, saya berharap bisa menemukan tingkat permainan saya kembali seperti sebelum cedera," sambungnya seperti dilansir fourfourtwo.

Coman diserang cedera pergelangan kaki pada paruh kedua musim lalu. Bencana itu juga membuatnya gagal masuk skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018 karena harus menjalani operasi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT