29 October 2020, 15:15 WIB

Siap Bantu Kaum Perempuan Berbisnis di Masa Pandemi


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PANDEMI covid-19 yang masih terjadi di Tanah Air dan sebagain besar negara di dunia memang membuat lumpuh berbagai sektor kehidupan, terutama ekonomi. Banyak bisnis yang mandeg dan tidak sedikit perusahaan yang gulung tikar akibat wabah yang berkepanjangan itu.

Alhasil, tidak sedikit juga orang yang kehilangan pekerjaan karena di PHK atau tempat mereka bekerja ditutup. Itu sebabnya di tengah masa pandemi ini, Mellydia hadir bukan hanya sebagai produk perawatan wajah yang aman, tetapi juga sebagai solusi untuk memulai usaha skincare, terutama bagi kaum perempuan.

Baca juga: Pelaku Usaha Perempuan Perlu Dapat Bantuan dan Edukasi

Diungkapkan CEO Mellydia, Riandirvan di masa sulit seperti sekarang ini, membuka usaha sendiri bisa menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.  Dalam hal ini, peran kaum perempuan bisa membantu keluarga.

"Dengan harga yang terjangkau dan kebutuhan pasar yang banyak, menjadikan peluang anda sukses semakin pasti. Ditambah lagi semua formulasi telah mengikuti standar Halal MUI," kata Riandirvan dalam ketetangan tertulisnya, Kamis (29/10).

Menurut dia, setiap tahun pasar kosmetik semakin berkembang, beragam produk perawatan wajah seperti skincare  bermunculan dengan berbagai ingredients yang ditawarkan. Namun, hanya ada beberapa konsumen yang benar-benar memperhatikan formulasi atau kandungan dalam produk skincare sesuai dengan kebutuhan mereka.

Memilih skincare dengan formulasi bahan alami adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dan kecantikan alami. Sehingga dapat digunakan untuk merawat kulit setiap hari tanpa perlu kuatir terhadap resiko memilih produk skincare yang dapat menimbun bahan kimiawi berbahaya bagi tubuh.

"Sebagai skincare lokal, kami tentu paham betul dengan kebutuhan orang Indonesia. Itu sebabnya kami mengedepankan formulasi yang benar-benar natural, aman, dan juga memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan kesehatan dan penampilan alami mereka. Kami juga berkomitmen untuk mengutamakan kualitas produk yang higienis, halal, dan aman digunakan," kata Riandirvan.

Sejak 2002, kata dia, Mellydia telah hadir untuk menjawab kebutuhan kecantikan perempuan Indonesia melalui produk premium dengan kualitas alami. Dengan bahan baku pilihan yang sangat diseleksi dan diolah dengan penuh ketelitian, hingga menciptakan produk terpercaya untuk kebutuhan kulit perempuan Indonesia.

"Lisensi resmi BPOM jadi bukti legalitas produk Mellydia aman dan Halal untuk digunakan. Semua produk kami mengandung ingredients bahan alami sehingga bisa dipakai rutin setiap hari, tanpa kuatir dengan resiko penimbunan bahan kimiawi berbahaya untuk tubuh,“ ujarnya. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT