29 October 2020, 07:21 WIB

Pioli Sebut Ibrahimovic Selalu Ingin Bermain


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ZLATAN Ibrahimovic selalu ingin bermain. Hal itu ditegaskan pelatih AC Milan Stefano Pioli, Rabu (28/10), menjelang laga Liga Europa melawan Sparta Praha.

"Saya tidak perlu bertanya kepada Zlatan apakah dia ingin bermain karena saya sudah tahu jawabannya," ujar Pioli saat timnya menghadapi jadwal padat dengan bermain setiap tiga hari.

"Kami akan melakukan perubahan namun saya tidak suka membahasnya. Saya memiliki banyak pemain yang bisa menjadi starter dan saya akan menurunkan tim terbaik."

"Jika saya bertanya kepada Zlatan apakah dia siap bermain, dia pasti akan menjawab iya," imbuhnya.

Baca juga: Bale akan Main dari Awal Saat Spurs Bertandang ke Antwerp

AC Milan tengah memuncaki klasemen sementara Serie A setelah lima laga saat jawara 18 kali itu memburu gelar Serie A pertama mereka sejak 2011, terakhir kali Ibrahimovic membela Rossoneri.

Tim besutan Pioli memenangi laga pembuka mereka di Liga Europa dengan hasil 3-1 di markas Celtic. Mereka kemudian akan menjamu Sparta Praha sebelum kemudian berhadapan dengan klub Ligue 1 Lille, pekan depan.

"Kami memiliki banyak laga sehingga saya harus melakukan banyak penyesuaian," kata Pioli.

"Kami memiliki laga lagi, dua setengah hari kemudian pada Minggu (1/11) melawan Udinese," lanjutnya.

Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak Serie A setelah mencetak dua gol di tiga laga yang dimainkannya setelah absen di dua laga karena covid-19. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT