28 October 2020, 23:10 WIB

PSSI Siap Transformasikan Official Store secara Digital


Widhoroso | Sepak Bola

PERSATUAN Sepak Bola Indonesia (PSSI), Rabu (28/10) melakukan kemitraan strategis dengan NETZME, aplikasi pembayaran non-tunai berbasiskan komunitas. Kerja sama ini diharapkan menjadi langkah awal untuk memulai proses transformasi digital khususnya untuk Garuda Official Store.

Kemitraan ini diharapkan bisa membawa dampak positif dalam pengembangan Garuda Official Store ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya secara digital. Dalam kolaborasi ini diharapkan para penggemar sepak bola Indonesia dapat memperoleh informasi terkini, berinteraksi secara digital dan lebih menyenangkan, termasuk dalam hal ini mendapatkan beragam produk merchandising resmi timnas dari PSSI dari setiap aktifitas digital dan gamingfikasi yang dilakukannya melalui aplikasi NETZME.

“Kami percaya di Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum yang sangat baik bagi kami melalui aplikasi NETZME dan juga aplikasi Toko Netzme, yang merupakan produk asli buatan Indonesia, berkolaborasi dengan PSSI mengembangkan proses transformasi digital Garuda Offisial Store yang lebih menyenangkan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh penggemar sepakbola Indonesia," ujar CEO NETZME Vicky G Saputra.

Lebih jauh, Vicky menjelaskan, dengan kerja sama ini, para penggemar sepak bola di Indonesia juga dapat langsung bertransaksi melakukan pembelian barang-barang dagangan Garuda Official Store secara online-offline berbasiskan pembayaran QR Indonesia Standard (QRIS) melalui aplikasi Toko NETZME.

"Hal ini memungkinkan penggemar sepakbola bisa langsung melakukan pembayaran dari mana saja secara non-tunai dengan menggunakan beragam aplikasi pembayaran yang ada. Kolaborasi ini juga sejalan dengan program dari Gerakan Non-Tunai (GNNT) dari pemerintah yang belakangan sedang lebih dioptimalkan sebagai bagian dari gerakan pencegahan penularan Covid-19," jelasnya. (RO/R-1)

BERITA TERKAIT