28 October 2020, 20:10 WIB

Ada Hadiah Langsung bagi Konsumen yang Rutin Ganti Oli MOBIL


RO | Otomotif

UNTUK menjaga kondisi mobil tetap prima, perawatan mesin mobil secara berkala wajib dilakukan. Selain memperhatikan tingkat kekentalan (SAE) pelumas sesuai spesifikasi kendaraan, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Umumnya pengguna mobil hanya berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan terutama untuk kendaraan yang sehari-harinya akrab dengan kemacetan sehingga kinerja mesin menjadi lebih berat.

Selama pandemi ini tidak sedikit kendaraan yang jarang digunakan. Meskipun demikian, tetap harus dilakukan penggantian oli secara berkala untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama didiamkan.

Melalui program Mobil Vaganza, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dengan pelumas merek Mobil Lubricants, memberikan penawaran menarik kepada para konsumen yang melakukan penggantian pelumas seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus. 

Untuk pembelian minimum 4 liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucer belanja, smartphone, hingga voucer liburan ke mana saja.

Program Mobil Vaganza ini berlaku sejak 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di situs resmi mobilvaganza.com.

Untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, konsumen cukup melakukan scan kode di balik tutup botol mengunakan smartphone dan pastikan produk yang dibeli merupakan bagian dari Program Mobil Vaganza pada bengkel terdaftar di mobilvaganza.com.

"Berbagai program kami hadirkan sepanjang 2020 ini dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” ujar Mobil Lubricants General Manager Eben Tambunan. (S-4)

BERITA TERKAIT