28 October 2020, 10:04 WIB

Lazio Bertolak ke Brugge dengan Kekuatan Minim


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

LAZIO bertolak ke Belgia untuk laga Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB, melawan Club Brugge dengan kekuatan minim setelah sejumlah pemain tidak bisa berangkat karena covid-19.

"Kami ada 16 orang di sini. Besok, klub akan mengeluarkan pernyataan sebelum laga terkait kondisi covid-19," ujar pelatih Lazio Simone Inzaghi dalam konferensi pers di Jan Breydel Stadium, Selasa (27/10).

Inzaghi tidak menyebut pemain yang tidak bisa bertolak ke Belgia namun media massa Italia menyebut mereka adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, dan Djavan Anderson.

Baca juga: Nagelsmann Optimistis Leipzig Bisa Menang di Old Trafford

Lazio, yang kembali berlaga di Liga Champions setelah absen selama 13 tahun, memuncaki klasemen Grup F berasma Club Brugge, setelah sama-sama menang di laga pembuka.

"Sejumlah pemain kami tidak bisa berangkat dari Roma. Kami tidak menginginkan hal ini. Kami menjalani laga yang apik melawan Borussia Dortmund dan ingin datang ke sini dengan kekuatan penuh," tegas Inzaghi.

Inzaghi menambahkan sejumlah pemainnya akan menjalani serangkaian tes tambahan dan berpeluang bergabung dengan tim pada Rabu (28/10).

"kami mempertimbangkan apakah akan memilih pemain yang baru bergabung dari Roma, besok, setelah mereka menjalani tes swab," kata Inzaghi.

"Namun, menurut saya, 12 pemain yang ada di sini yang akan bermain. Kita lihat apakah kita bisa menambah pemain lain."

"Sayangnya, inilah kondisi yang harus kita hadapi. Saya yakin siapa pun yang bermain akan memberikan yang terbaik untuk Lazio," pungkasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT